Demi Menjaga Desa Wilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Bersama Warga

Simalungun  |  Dalam upaya menjalinan sinergitas untuk menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas di masyarakat terus coba di lakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka M. Ginting turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Ibu Syahnun dan ibu Lia dalam rangka silaturahmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jl. Batu Permata Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Sabtu (02/01/2021).

Dalam kesempatan ini babinsa  Serka M. Ginting  menyampaikan, kegiatan silaturahmi memang sengaja dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan, dan mengetahu secara langsung situasi kamtibmas di lapangan, diharapkan kepedulian ibu – ibu untuk terus mendukung suami dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, dengan mendorong suami untuk aktif dalam melaksanakan Ronda Malam maupun kegiatan masyarakat lainya, pesannya.

Bacaan Lainnya

Ibu Syahnun  menyampaikan, berterimaksih atas silaturahmi yang di lakukan Bhabinkamtibmas, serta akan mendukung apa yang akan di kerjakan suami bersama warga yang lain dalam menjaga keamanan lingkungan, ucapnya.

 

 

Pos terkait