Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Serda Suratno anggota 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan himbauan penegakan disiplin/teguran masyarakat yang sedang berkumpul  kumpul di halaman rumah ibu Saidah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/01/2020).

Babinsa memberikan pesan kepada para ibu ibu yang lagi nongkrong atau merumpi di depan rumah,  babinsa mengur atau mengingatkan para warga agar selalu melaksanakan prokes covid -19 yaitu memakai masker,jaga jarak dan selalu mencuci tangan serta cepat pulang bila tidak ada yang di perlukan lagi. dan mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid 19.

ibu Saidah  mewakili Ibu – Ibu yang lain memberikan masukan, bahwa wilayah Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan  Bosar Maligas  Kabupaten Simalungun  dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kegiatan sehari-hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya. Kepedulian warga masyarakat semakin meningkat berkat kerjasama yang baik antar sesama warga masyarakat selama ini. “Terima kasih atas kunjungan Bapak Babinsa pada hari ini di lingkungan wilayah kami, semoga wilayah kita tetap aman damai dan kondusif”, demikian tutur perwakilan Ibu-Ibu warga masyarakat Nagori Dusun Pengkolan Kabupaten Simalungun.

 

 

Pos terkait