Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Personel Polres Simalungun Laksanakan Ops Lilin Toba 2020

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Serda Asri anggota Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah untuk melaksanakan Pos Pam dan pelayanan Lilin Toba Perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan bertempat di Pos Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/01/2021).

Selain melakukan penjagaan di pos pengamanan (Pospam), Aparat Gabungan yang ditugaskan tetap melakukan pemantauan terhadap masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)Covid 19-3M di sekitar Pos Pam.

Bacaan Lainnya

Anggota yang ditugaskan di setiap pos, dibagi menjadi dua shift. Per shift ditentukan selama 12 jam sehingga penjagaan bisa dilakukan selama 24 jam penuh. Selain itu anggota juga disebar untuk ditugaskan dalam pengamanan ibadah Natal di gereja-gereja di wilayah Koramil 11/ Parapat

Pada kesempatan tersebut Serda Asri mengungkapkan sebelumnya dalam rapat bersama dengan tim, khususnya di wilayah hukum Kota Malang telah didirikan Pos Pengamanan di beberapa titik yang ada di Kota Malang. Objeknya adalah pengamanan dan pemantauan kegiatan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kota Parapat

Didirikannya Pos Pengamanan ini tujuannya agar lebih mempermudah dalam memberikan pelayanan perayaan Natal tahun 2020, serta untuk memudahkan memberikan pelayanan dalam rangka pengamanan perayaan tahun Baru 2021.

 

 

Pos terkait