oleh

Dalm Rangka Peresmian Terminal Baru, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Mengahdirinya

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M.B. Siregar beserta 1 orang anggota pada Pkl 12.00 Wib menghadiri acara, Rencana Peresmian Terminal Pekan Tanah jawa Kecamatan  Tanah Jawa diterminal Tanah Jawa, Kabupaten simalungun, Kamis (04/03/2021).

Dimana adanya rencana pembuatan Plang Merk Angkutan kota yang ada di wilayah  Tanah Jawa   antara lain Angkutan sbb:a. Cv. Ganda Trans,Cv. Sinarta, PO. Karya Agung, Fa. Gok, Fa. Atlas, PT. Mulia Jaya,Cv. Ganda dan Kupj dan Bayu Trans.

Kegiatan tersebut batal dan adanya kesepakatan yang terbaru untuk mengatasi kemacetan Pekan Tanah Jawa Khususnya Hari Senin dan Hari Kamis. Semua angkutan kota yang akan berangkat dari Tanah Jawa mengarah ke kota Pem.siantar harus masuk ke wilayah Antrian atau Ngetem yang selalu dipakai orang pendatang untuk berjualan dan kesepakatan tersebut di setujui dari beberapa Direksi dan perwakilan dari Armada.

Turut hadir dalam kegiatan tsb, Camat Tanah Jawa diwakili Sekcam Bapak Alnafiah Tanjung.SE Kasi Ekbang Ibu Sarti Manik.Staf bidang Sarana dan Prasarana Dinas perhubungan Kab. Simalungun Bapak Yan Mendrova. S.Sos, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu M.B.Siregar.dan  Perwakilan dari pihak Armada.  – Ganda trans Bapak Arga Siagian.  – Fa. Gok Prima Bapak Andi Siallagan   – Ga. Atlas Bapak Hendra Manurung – PO. Karya Agung Bapak Dada Wismanto Siallagan dan   – CV. Sinarta Sdri Noviyanti Tarigan

 

News Feed