Dalam Rangka Untuk Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial

Simalungun  |  Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain, terang Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Bambang personil Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komnikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat tentang pemutusan mata rantai covd-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Porti Nagori Sipangan Bolon Mekar Kabupaten Simalungun, Kamis (04/03/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona. Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama

 

 

Pos terkait