Dalam Rangka Operasi Yustisi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Dinas Terkait Melaksanakannya

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Harwin Agustian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan protokol kesehatan bersama personel Polsek Tanah Jawa dan Staf Kecamatan Tanah Jawa menghimbau kepada pengguna lalu lintas dan masyarakat agar memakai masker dan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan/jaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (18/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut,  sasaran dari Operasi Yustisi ini memeriksa kartu Identitas diri (KTP) warga yang tinggal di rumah-rumah kontrakan, serta mengantisipasi masuknya warga pendatang baru yang terindikasi terpapar paham Radikalisme.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk lebih tertib dalam administrasi kependudukan, terutama pengawasan terhadap pada pendatang baru. Serda Harwin Agustian menghimbau kepada warganya agar bisa mengajak warga lain untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya.

Pos terkait