Dalam Rangka Memutus Penyebaran Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Razia Di Pelabuhan

Simalungun  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan, maka Personil BIntara Pembina Desa Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Rohimin turut serta melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan di pelabuhan Tigaras menghimbau kepada Penumpang Ferry agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Minggu (21/03/2021).

Pada kesempatan yang dilaksanakan Pelabuhan Tigaras ini, Babinsa Serda Rohimin menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat menaiki atau turun dari kapal Ferry jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Babinsa Serda Rohimin juga turut mengingatkan, “walaupun saat ini wilayah pelabuha Tigaras masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” himbaunya. Riko salah satu masyarakat yang sefang melakukan aktivitas di Pelabuhan Tigaras tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Serda Rohimin yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya.

 

 

Pos terkait