oleh

Untuk Menjalin Silaturahmi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Security

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun tunjukkan kepeduliannya kepada semua kalangan masyarakat termasuk karyawan hotel. Dalam hal itu Danramil melalui Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan melaksanakan Komsos dengan para Security yang bertempat di Hotel Danau Toba Cottage, Kabupaten Simalungun, Minggu (21/03/2021).

Danramil mengajak kepada security Hotel Danau Toba Cottage agar mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas sertal menggunakan masker agar terhindari dari penularan virus covid-19. Ia memberikan pembinaan dan arahan sebagai tugas dan fungsinya di wilayah melaksanakan dalam kegiatan Bintahwil dan Komsos dengan segenap unsur dan Appem di wilayah binaannya sebagai cegah dini serta deteksi dini terhadap kerawanan yang akan terjadi di lingkungan masyarakat.

Pada akhir giat pemberian arahannya Danramil mengatakan, “saya harap bapak-bapak security sekalian memahami maksud dan tujuan komsos ini dengan memakai masker apabila beraktivitas dan menjaga jarak satu sama lain,” ungkapnya. Para security Hotel Danau Toba Cottage pun memberikan respon positif terhadap maksud dan tujuan Babinsa dengan berjanji akan selalu memakai masker dan mengikuti semua protokol kesehatan anjuran pemerintah.

 

 

News Feed