Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegakkan Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan

Simalungun  |  Tak pernah bosan mengingatkan warga akan pentingnya disiplin diri menerapkan 3 M guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Anshari anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah biaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Bapak Chairul Azmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar kabupaten Simalungun, Minggu (07/03/2021)

Dalam rangka mencegah semakin meningkatnya penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Simalungun kususnya Serbelawan , personil Babinsa Jajaran Kodim 0207/Simalungun  tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga, tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagai langkah pencegahan tertularnya virus corona.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan Komsos rutin di wilayah, Babinsa secara door to door menyambangi rumah warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai komitmen bersama agar dapat keluar dari wabah virus corona.

“Melalui Komsos rutin di wilayah, kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktibivitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan bahkan di hentikan,” ungkap Babinsa Serda M Anshan

 

 

Pos terkait