oleh

Membahas Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Desa

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babina) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Mahdan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Protkes dengan Pangulu silaubuttu Pak Risman Haloho, kegiatan tersebut tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silaubuttu Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (08/03/2021).

Sampai saat ini virus covid 19 belum berakhir. Seluruh negara waspada. Mulai dari memperketat akses masuk, mengeluarkan travel warning, menyetop impor maupun ekspor bahan pangan dari Negeri Tirai Bambu, dan langkah lain sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Epidemi virus corona masih akan menjadi momok selagi belum ada obat penawarnya.Virus ini bahkan disebut-sebut ancaman baru yang akan memukul perekonomian global, termasuk Indonesia.

Akibatnya beberapa Warga di Kabupaten Simalungun kususnya Kecamatan raya merasakan dampak nya, hal ini disampaikan Babinsa Koramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun Sertu Mahdan melaksanakan kegiatan Komsos bersama pangulu Silindak Bpk Ristono dan perangkat Nagori membahas penyebaran virus Covid 19 di kantor pangulu Silau Buttu

Sertu Mahdan  diakhir komsos menyampaikan kepada pangulu  agar bersama sama antara Koramil dan Staf Nagori  untuk menangani virus corona kususnya di wilayah Kecamatan raya ini ujar Babinsa.

 

 

News Feed