oleh

Cegah Covid-19 Merajalela, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Tanjung Balai  |  Agar masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19) serta terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI-Masyarakat Personel Bintar Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syaiful Zuhri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan memberikan himbauan kepada mayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan HM. Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu (07/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serma Syaiful Zuhri mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta pemberian Masker, Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram. Dengan memberi himbauan kepada masyarakat dan penegakan disipilin terlebih bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker akan di beri sangsi.

Lebih lanjut Serma Syaiful Zuhri mengatakan tempat-tempat yang dianggap ramai, Bilamana masih di temui masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker di beri sangsi berupa administrasi dan melaksanakan pembersihan sepanjang jalan sejauh 100 meter atau di berikan hukuman fisik dengan melakukan Pus,Up. Semua itu dilakukan memberi jera kepada masyarakat agar sadar dan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Demi keselamatan dan kesehatan kita semua, terangnya.

 

 

News Feed