Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Binaan

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Serka Despi Herdison melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Triwulan I Tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Kantor Kepala Desa Seberang Taluk Kec Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Jum’at (26/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kepala desa seberang Taluk Kuswanto,A.Md, Babins aKormail 02/KT Serka Despi Herdison,Bhabinkamtibmas Aiptu Hasbi indra, Ketua BPD Dahliani, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serka Deapi Herdison menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Sebernag Taluk yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. *Pungkas Serka Despi Herdison.

Pos terkait