Kasdim 0208/Asahan Resmi Tutup Persami Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0208/Asahan TA. 2024

Asahan  |  Latihan Pramuka SWK adalah sebuah cara untuk mendidik generasi muda agar memiliki jiwa kesatria pantang menyerah unggul mandiri dan mampu menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancer.

Daam kesempatan ini kegiatan penutupan Persami Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0208/Asahan Tahun 2024, dengan mengusung Thema ” Bersatu dengan Alam Membentuk Generasi Muda yang berkarakter, Berwawasan Kebangsaan dan Peduli Lingkungan ”, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0208/Asahan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (06/05/2024).

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai pimpinan Apel Penutupan Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan yang pada kesempatannya menyampaikan, terimakasih atas partisipasinya selama mengikuti rangkaian kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika yang relatif singkat ini. Pelatihan Pramuka Saka Wira Kartika ini, yang paling penting adalah tindak lanjut dan diharapkan para kader melaksanakan kewajiban meneruskan pengetahuan, keterampilan, pengalaman dan kemampuannya dilingkungan sekolah masing-masing, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan adik adik menjadi orang kuat karena kegiatan Pramuka ini bertujuan melatih mental kita agar lebih kuat, terangnya.

Latihan Pramuka SWK adalah sebuah cara untuk mendidik generasi muda agar memiliki jiwa kesatria pantang menyerah unggul mandiri dan mampu menghadapi tantangan zaman yang semakin berat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancer, selamat jalan dan selamat kembali ke rumah masing-masing tolong sampaikan salam hormat kepada kedua orang tua kalian, tutupnya.

Pos terkait