oleh

Bagikan Masker Sekaligus Penerapan Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles Naipospos turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pembagian masker dan penerapan prokes, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan D.I Panjaitan Lingkungan IV Kelurahan Tanjung Balai Kota lll Kecamatan Tanjung Balai Utara, Minggu (07/03/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 09/Tb Kodim 0208/As. Pagi-pagi mereka sudah melakukan apel di Kantor kecamatan bersama anggota Polsek dan para perangkat kecamatan Tbu.

Babinsa Koramil 09/Tb dan para Babinkamtibmas Polsek Tbu beserta pegawai Kecamatan Tbu, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar TPO yang tidak bermasker dan di pasar S Suprapto . Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

 

 

News Feed