Bersilaturahmi Ke SD Negeri 010013 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengab murid murid dan guru guru di sekolah Dasar, maka anggota koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Yuspa Kosmeri turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan guru SD N 010013. Silaturahmi tersebut bertempat Desa sei kepayang kanan kec sei kepayang, Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Silaturahmi dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan seperti ini merupakan tugas rutin seorang Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dengan masyarakat, sehingga pelajar dapat berperan langsung memberitahukan kepada sanak keluarga agar pada saat melakukan aktivitas di luar rumah untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Pada saat di ruang Perpustakaan, Babinsa Serda Yuspa Kosmeri menyampaikan, “Saya menghimbau murid-murid yang sedang meminjam buku di perpustakaan agar dibaca dirumah saja mengingat masohdalam situasi Covid-19 saat ini tetap mematuhi protokol Kesehatan” jelas Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut Serda Yuspa Kosmeri juga mengatakan pemberlakuan New Normal kepada para guru agar harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid-19, “yaitu dengan cara wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dalam di dalam kelas, juga hindari kerumunan dalam kegiatan proses belajar mengajar” tegas Babinsa memberikan keterangan pada media.

 

 

Pos terkait