Bersama Dengan Mitra Karib, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin Silahturahmi dan meningkatkan kerjasama  dengan Rayon PLN Tanjung Tiram, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu HT. Batubara turun kewilayah desa masing-masing untuk melaksanakan Komunikasi Sosail dengan Mitra Karib dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi diwilayah desa binaan, kegiatan yang berbeda tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Rayon  PLN Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Koptu HT. Batubara, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Mitra Karib dan warga desa Binaannya kemudian berbincang bincang membahas tentang himbauan Penggunaan Masker apabila keluar rumah.

Kegiatan kmunikasi sosial ini merupakan satu Kemampuan dari Lima Kemampuan Pembinaan Teritorial yang wajib di kuasai oleh seluruh Personel Babinsa umumnya seperti yang dilakukan oleh Koptu HT. Batubara.

Pada kesempatan tersebut Ibu Yanti salah satu masyarakat Desa Pematang Cengkring (47) menyampaikan dengan aktifnya Bapak Babinsa datang ditengah tengah masyarakat. “Walau ada ataupun tidak ada kegiatan di desa selalu memberikan himbauan kepada kami tentang Protokol Kesehatan, sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan Koordinasi selaku mitra Karib dan warga binaan,” ujarnya.

Pos terkait