oleh

Bersama Dengan Dinas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Operasi Yustisi

Simalungun  |  Dimasa kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro sebagai upaya percepatan penanganan penularan Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Bersama Polsek Raya dan Satpol PP, kegiatan tersebut yang di laksanakan bertempat di jalan Lintas Siantar-Saribudolog Kelurahan Merek Raya kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan operasi Yustisi kali ini, petugas melakukan pendisiplinan dan menghimbau pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 agar tetap disiplin menggunakan masker.

Menurut Danramil 14/Raya Kapten Arm Muslimin Saragih, SE   saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan operasi yustisi merupakan salah satu upaya dalam menegakan aturan protokol kesehatan Covid-19”, kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, semoga dengan rutin diadakan operasi yustisi, warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, selain operasi pendisiplinan kita bersama unsur terkait juga tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga sebagai upaya pencegahan Covid-19, pungkas Danramil.

News Feed