oleh

Pembangunan Jalan Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Membangun

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dedy Aprizal turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong pembuatan jalan menuju perumahan korem 022/PT Pematang Siantar, untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam pelaksanaan tugasnya, harus ditunjang pula dengan sarana dan prasarana yang refresentatif demi kenyamanan penghuninya. Ini dilakukan oleh Korem 022/Pantai Timur dalam memperindah pangkalannya dengan melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap jalan  yang sudah terlihat tidak enak dipandang dan berlubang, Rabu (24/03/2021)

Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha   menyatakan tekad untuk menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah  walaupun kondisi jalan yang  sudah berlubang, Hal ini dilakukan demi kenyamanan penghuninya baik anggota yang sedang bekerja di kantor maupun keluarga yang tinggal di komplek perumahan. Pembenahan pangkalan ini merupakan upaya sendiri yang dilakukan oleh Korem 022/PT  mengingat kebutuhan yang sudah sangat mendesak, walaupun tidak ada dukungan dari Komando Atas, kita laksanakan sendiri menggunakan kemampuan yang ada dengan cara korve bersama-sama, “terangnya”.

Selain itu, pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut. Adapun perbaikan dan pembenahan Jalan  yang dilakukan meliputi pengecoran jalan komplek, Makorem 022/Pantai Timur.

News Feed