Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Dan Babinkamtibmas Kuta Buluh, Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Masyarakat

Tanah Pinem – Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Di bawah Pimpinan Danramil Letda Inf J. Simaibang melaksanakan kerja bakti pembersihan parit kanan kiri jalan bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Desa Kuta Buluh Kecamatan Tanah Pinem, Senin(4/12/2023). 

Pada kesempatan itu, Babinsa mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor.

Apa lagi saat ini di ketahui kondisi cuaca dengan curah hujan sangat tinggi sehingga di kwatirkan dapat mengakibatkan banjir.

Dijelaskan Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem,bahwa kegiatan Karya Bhakti tersebut melibatkan personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Kuta buluh beserta warga masyarakat setempat.

Terlihat antusias warga masyarakat desa membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi gotong – royong.” Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami warga Desa untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan, dalam mengantisipasi bencana yang datang saat musim penghujan, “Sebut salah seorang warga. (Dairi24jam)

Pos terkait