oleh

Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Dengan Melayat Dirumah Duka

Asahan  |  Untuk menjalin silaturrahmi dengan perangkat Kelurahan Beting Kuala Kapias. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan melayat bersama lurah dan Kepling di rumah duka almarhum Ibu Mardiana SPd, Kasipem Kelurahan Beting Kuala Kapias, kegiatan melayat tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (17/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Ahmadi mengatakan menurut tetangga Ibu Mardiana SPd  meninggal dunia disebabkan Sakit. Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sebagai Babinsa, selalu hadir ditengah tengah kegiatan warganya, baik suka ataupun duka, untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan rasa duka kepada warga yang kedukaan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif. Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Babinsa harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat, baik suka maupun duka” tutupnya.

News Feed