oleh

Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Cek Para Penumpang Sebelum Naik Bus

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Aidi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Terminal Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Senin (29/03/2021).

Pada kesempatan tersebut menurut Serda Aidi kegiatan Gakplin yang dilakukanya setiap hari atas petunjuk dari komando atas ,sesuai dengan wilayah binaanya kali ini kami melaksanakan gakplin di tempat terminal tanjung pinggir. Setiap penumpang langsung di cek suhu tubuhnya agar memastikan sehat tidaknya masyarakat atau penumpang di terminal tanjung pinggir ini.

Serta menghimbau para penumpang maupun serta menghimbau kepada para pengemudi maupun penumpang yang berada di Terminal tanjung pinggir  agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna untuk menghindari penyebaran penularan Covid-19, terangnya.

 

 

News Feed