Untuk Memutus Mata Rantai COvid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Patroli Pasar Tradisional

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Legino turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan cara menghimbau kepada Pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Bahapal Nagori  Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungunagar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19, Senin (29/03/2021).

Dalam Komsosnya, Peltu Legino mengimbau para pedagang patuhi protokol kesehatan, antisipasi penyebaran wabah Covid-19. Kata Danramil Kapten Arm IE Tampubolon di bawah jajaran Kodim 0207/simalungun, para Babinsa rutin menjalani imbauan kepada masyarakat terutama di tiap-tiap wilayah binaan masing-masing. “Disamping itu juga, Babinsa memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi protokol kesehatan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jiwan,” ujar Danramil

Lanjut Danramil, kegiatan Komsos Babinsa Pelda Legino  tersebut sekaligus mengimbau kepada pedagang untuk tetap memakai masker, apabila ada yang berbelanja tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran Covid-19. “Pada kegiatan Komsos Babinsa Pelda Legino  juga, mengimbau kepada pedagang untuk tetap mengunakan masker dan memperhatikan kebutuhan masyarakar agar tidak ada kelangkaan bahan pokok sembako,” pungkasnya.

 

 

Pos terkait