oleh

Turut Berbelasungkawa Terhadap Warganya Yang Meninggal Dunia, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat

Asahan  |  Agar terjalinnya tali silahturami terhadap masyarakat Pulau Rakyat Pekan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Iswandi Marbun turun kewilayah binaan untuk melaksanaan Melayat di rumah duka Bapak Patar Sihombing/Br Panggabeaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Sabtu (20/03/2021).

Babinsa selalu hadir tatkala ada warga yang dapat musibah atau kemalangan. Hal itu dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap warganya. Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum Bapak Patar Sihombing/Br Panggabeaan, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan warganya sekaligus sebagai media penyampaian agar tetap menjaga jarak dan memakai maskerdan selalu cuci tangan  agar terhindar dari virus covid 19 ujar babinsa pada warga yang melayat.

Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya.

 

 

News Feed