Dengan Cara Komsos Personil Kodim 0208/Asahan Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat serta dalam membina hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, maka dengan itu Personel BintaraPembina Desa anggota Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu S Siregar terus bersinergi dengan melaksanakan kegiatan komsos bersama warga serta sosialisasi tentang pemakaian masker bila keluar dari rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Adapun giat lokasi berada di Gang Selamat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/03/2021).

Pada kegiatan komunikasi sosial kali ini Sertu S Siregar menyampaikan ”Dari kegiatan ini saya mengajak masyarakat untuk tetap aktif menyampaikan himbauan kepada sanak saudara dan warga lainnya agar selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” terangnya. Adapun maksud dan tujuan dari komsos tersebut selain untuk pererat silaturahmi, juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama aparat kewilayahan guna mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih terhadap Babinsa Sertu S Siregar dan dia benar-benar mengapresiasi sikap dan aksi Babinsa yang dengan cekatan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Terutama di tengah masa Pandemi ini Sertu S Siregar selalu aktif menyambangi warga binaannya di Kelurahan Pagurawan untuk sosialisasikan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.

Pos terkait