Tunjukkan Kepedulian Kepada Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Opname Di Puskesmas

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka untuk menunjukkan betapa pedulinya Babinsa kepada warga binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN. Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menjenguk salah satu warga masyarakat ke Puskesmas pembatu  atas Nama Ibu Ana Umur 40 Tahun yang Sakit berdasarkan diaknosa Bidan Desa yang mengalami gejala Anemia kegiatan tersebut juga serta tetap mematuhi Protokol Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Kamis (15/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda JN. Marpaung menuturkan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Koramil 15/Bandar Pulau. “Saya selaku Babinsa berpesan kepada pihak keluarga untuk tetap semangat dan senantiasa tabah dalam ujian yang diberikan Allah Subhanallohu Wata’ala kepada hambanya.  Tetap ikhtiar menuju jalan kesembuhan dan semoga ada dermawan yang terketuk pintu hatinya membantu biaya berobat Ibu Ana” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda JN. Marpaung juga menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Dandim kepada seluruh anggota Satuan Kodim dan Koramil di wilayah jajaran. Selain dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan masyarakat, juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat. “Instruksi Dandim, kami harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan, karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI kuat,” jelasnya.

Pos terkait