Di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Tetap Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Simaluaya

  • Whatsapp

P. Tello  |  Jaga sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Kodim 0213/Nias Serka Sihar Sitorus dan Serda Damai Setiawan Amazihono laksanakan komsos dengan aparatur Desa Simaluaya, Kec Pulau- Pulau Batu, Nias Selatan, Kamis 15/7/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam komsos kali ini Serka Sihar Sitorus bersama Serda Damai Amazihono menyambangi kepala Desa dan aparat Desa Simaluaya . Kepala Desa Simaluaya Alkhair Tanjung mengatakan peran Babinsa di Desa yang dia pimpin sangat besar dan sangat membantu pemerintahan desa dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di desa.

“Sinergitas aparatur desa dengan Babinsa selama ini terjalin dengan baik, dimana bapak Babinsa banyak berperan dan membantu kami dalam mewujudkan kemajuan Desa Simaluaya,” tutur kepala Desa.

Serka Sihar Sitorus juga mengatakan, melalui komsos akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan merekatkan sinergitas desa binaan baik itu dengan warga binaan maupun dengan aparatur desa, ” ungkapanya.

Di sela-sela komsos, Babinsa tidak lupa menghimbau tentang pelaksanaan disiplin protokol kesehatan terhadap aparat desa,” Kita sebagai aparatur desa harus sebagai contoh yang terdepan dalam penerapan protokol kesehatan,” Serda Damai menambahkan.

Pos terkait