Tingkatkan Sinergitas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Komsos Dengan Staf Kelurahan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI dan masyarakat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sambari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Staf Kelurahan Labuhan Ruku, dalam pelaksanaan Komunikasi SOsial tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/06/2021).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Kopda Sambari meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Ngampilan di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi – informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa Kopda Sambari.

Bacaan Lainnya

Kopda Sambari juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Ngampilan yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib.

Bapak Tumirin selaku Lurah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Kopda Sambari yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf. Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker.

Pos terkait