Tingkatkan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Perangkat Desa Wilayah Binaan

Batu Bara  |  Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Babinsa dengan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Menyikapi hal tersebut Personel Bintar Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suprismahadi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa dan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga ketertiban disekitar lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mandarsyah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (12/03/2021).

Untuk meningkatkan protokol kesehatan di masyarakat, Babinsa Serda Suprismahadi dengan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama masyarakat, disela komsosnya, babinsa menghimbau agar masyarakat tetap giat menjalankan disiplin protokol kesehatan sebagai wujud tindakan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih terus mengalami penambahan pasien yang terkonfirmasi positif corona.

Komsos Babinsa Serda Suprismahadi juga di manfaatkan untuk membangun keakraban dengan perangkat desa dan  lapisan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara babinsa dan perangkat desa serta warga binaan.

Lebih lanjut Serda Suprismahadi menuturkan, “menegakan disiplin protokol kesehatan dilingkungan, dapat membantu mencegah penularan virus Corona baik pada diri kita, keluarga kita mauapun warga sekelilinng kita”, tutupnya.

 

 

Pos terkait