Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Terus Gencar Gelar Komsos Beri Himbauan Protkes

Batu Bara  |  Jajaran Kodim 0208/Asahan terus gencarkan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, guna menyampaikan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah covid-19 kepada masyarakat. Untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada warga binaan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Ginting turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib dan warga lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (12/05/2021).

Pada kegiatan komsosnya Babinsa Serda A. Ginting mengajak Mitra Karib dan warga Bapak Khalik, Bapak Hasan Basri dan Bapak imam Wijaya untuk bersama-sama menghimbau warga lainnya menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, diantaranya selalu memakai masker, tetap menjaga jarak , rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat. “Secara rutin saya melaksanakan komsos untuk menyampaikan himbauan pencegahan penularan covid-19 kepada warga, dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan saya mengajak warga untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi covid-19, agar kita semua dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala,” jelas Serda A. Ginting.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Serda A. Ginting mengatakan ” Kita semua berharap agar wabah covid-19 ini segera berakhir, tetapi tanpa kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat akan sulit kita memberantas virus ini,” pungkas Serda A. Ginting.

 

 

Pos terkait