Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Warganya Untuk Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk mempererat silaturrahim dengan warga binaannya, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosiala (Komsos) bersama dengan warga masyarakat dan bersama Sekdes, Kadus dusun IV Pak Wagimin, Warga dusun III Pak Ponidi dengan sekaligus menghimbau agar mematuhi Protkes covid-19 terutama penggunaan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Posko PPKM Desa Sei Suka Deras Kecamatan Sei Suka Kabuoaten Batu Bara, Rabu (12/05/2021).

Pada kesempatan tersebut para pemuda menerima himbauan Babinsa dan menyadari akan pentingnya Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Berhubung meningkatnya penyebaran covid-19 di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Babinsa Serda Supriadi selalu mengingatkan kepada warganya melalui kegiatan komsos ( komunikasi sosial ) agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebarannya. Himbauan seperti ini selalu dilakukan oleh babinsa kepada warganya guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 agar desa yang menjadi binaannya terbebas dari virus covid-19 yang yang menakutkan bagi banyak orang dan Negara saat ini.

Serda Supriadi juga mengatakan himbauan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah untuk mencegah penularan covid-19 melalui udara karena dengan menggunakan masker setidaknya kita sudah berusaha melindungi diri kita dari penularan virus tersebut, yang perlu kita ingat selalu agar terhidar dari virus covid-19 adalah 3M yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan denagan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, Imbuh Serda Supriadi.

 

 

Pos terkait