Tanamkan Sikap Kebersamaan Dan Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Bantu Pembangunan Masjid

Asahan  |  Kerjasama Babinsa dengan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan serta  keharmonisan dalam rangka meningkatkan keimanan. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Purnomo Ratman dan Sertu Surono turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu perehaban Mesjid Al Amin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

Dengan mengajak Warga Masyarakat di Wilayah untuk berjiwa bahu membahu dengan sistem Gotong – royong pada pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Amin, kami selaku Babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya. Setiap Prajurit Kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” Terang Serka Purnomo Ratman.

Bacaan Lainnya

Setiap Babinsa di Wilayah harus menjadi mentor serta mempunyai sifat kemimpinan dilapangan, dengan harapan mampu sebagai inovator pembangunan yang ada di wilayah binaanya, hal ini Serka Purnomo Ratman dengan rekannya ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Amin.

” Syukur Alhamdulillah tahap pertama Bangunan lantai sudah bagus, hari ini dengan semangat membangun, warga bahu membahu menyisihkan rizkinya sehingga dapat terlaksana pembangunan lantai atas Masjid Al-Amin,” imbuh Babinsa Serka Purnomo Ratman.

Pos terkait