Tabung Kebaikan, Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Untuk Naik Ke Transportasi Umum

Tanjung Balai  |  Sudah seharusnya Babinsa membantu warga binaannya yang kesusahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Serda Fauzi Nasution selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta membantu warga naik becak an. Bapak Baharudin Siregar(74) yang sakit lumpuh dengan menggunakan kursi roda untuk terapi/berobat. Giat tersebut berlokasi di Jalan Cendrawasi, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kota Tanjung Balai, Sabtu (03/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, “Sudah sepantasnya kita sebagai sesama manusia saling tolong menolong satu sama lain” kata Serda Fauzi Nasution. Tampak Ia membantu Bapak Baharudin untuk naik ke becak dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

Sebagai Babinsa Kelurahan Beting Kuala Kapias, Serda Fauzi Nasution ingin selalu memberikan rasa nyaman terhadap Bapak Baharudin Siregar dan keluarga sekaligus bersilahturahmi agar terciptanya hubungan yang lebih baik antara Babinsa dengan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya Pak Babinsa Serda Fauzi Nasution” ucap Bapak Baharuddin berterima kasih.

Pos terkait