Rencana Laksanakan Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI dengan masyarakat serta dengan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0208/Asahan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toha turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa dan warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pulo Bandring Dusun 2 Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Adapun hal yang di bahas mengenai dampak covid 19 yang saat ini sedang melanda negara ini dimana dampaknya saat ini untuk mencari nafkah agak sulit terkait pandemi covid 19 saat ini. Di sela sela pembicaraan tersebut tak lupa pula saya selalu Babinsa menyampaikan kepada masarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker damapun berada agar kita terhindar dri virus tersebut dan memutus rantai nya serta dalam melaksanakan gotong royong kedepannya di Desa Pulo Bandring Dusun 2.

Kehadiran Babinsa dirasakan oleh masyarakat karena Babinsa selalu mengingatkan warganya dengan keadaan pandemi saat ini dan menjalin tali silahturami antara warga dengan Babinsa tersebut.

 

 

Pos terkait