Dalam Rangka Louncing Bulan Mutu Karantina, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Mengahdirinya

Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terjalinnya Silaturahmi yang baik antara Instansi yang lain diwilayah Tanjung Balai. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda F. Sinaga dan rekannya Sertu Suwardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Louncing Bulan Mutu Karantina, Indonesia Satu Eksport,  tahun 2021 di  Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Kantor Laboratorium SKIPM Tanjung Balai Asahan Kota Tanjung Balai, Rabu (14/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Louncing Bulan Mutu Karantina, Indonesia Satu Eksport,  tahun 2021 di  Tanjung Balai tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Karantina Tanjung Balai. Danlanal Tanjung Balai. Kepala Perikanan Tanjung balai, Kepala Bea Cukai yang diwakili, Kepala LOKA POM Tanjung balai, Kapolsek Teluk Nibung, Kepala KSOP Tanjung Balai yg diwakili. Kepala Pendapatan Tanjung balai. Kepala Pendustrian Tanjung balai.

PAda kesempatan tersebut Babinsa Pelda F. Sinaga mengungkapkan “Bulan Bakti (mutu) menjadi salah satu aksi KKP, khususnya BKIPM, untuk turut berperan aktif melawan pandemi melalui penyediaan protein ikan,” tuturnya dalam launching yang dilakukan melalui teleconference bersama UPT BKIPM seluruh Indonesia, kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Pos terkait