Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Gandeng Babinkamtibnas dan Perangkat Kelurahan Untuk Melakukan PPKM

Tanjung Balai  |  Dalam mendukung upaya pemerintah guna mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, maka, Personel Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Rafles N melaksanakan Komsos ke pasar bahagia bersama perangkat kelurahan dan Babinkamtibmas dalam kegiatan tersebut babinsa memberlakukan PPKM di pasar bahagia terkusus bagi para pedagang yg bertempat di Jalan Bahagia, Kelurahan Tanjung Balai Kota l, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Kamis (06/05/2021).

Menurut Serda Rafles N, kegiatan ini juga merupakan sinergitas TNI untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga. “Sinergitas TNI ini untuk memberikan rasa aman kepada warga, khususnya umat muslim menjelang masa Lebaran dan merupakan wujud kepedulian kita kepada warga binaan sekaligus untuk menjaga kerukunan umat beragama,” ujarnya kepada media.

Tak hanya itu saja, Babinsa Serda Rafles N juga mengungkapkan bahwa giat ini dalam rangka menghimbau kepada para pedagang, pengunjung dan pengguna kendaraan agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Melalui kesempatan itu, kepada para masyarakat juga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap ibadah untuk menekan angka penyebaran covid-19. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Banbinkamtibmas, Sekretaris Lurah Tanjung Balai kota l, dan Kepling Lingkungan II.

Pos terkait