Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Instansi Terkait Laksanakan Pos Pam Idul Fitri

Batu Bara  |  Dalam menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara TNI, Polri dan intasi Pemda dan meminimalisir kecelakaan di jalan raya. Anggota koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma SP Saragi dan Sertu Nanda Pebru melaksanakan giat Pos Pam Idul Fitri 1442 H/2021 M. Giat tersebut berlokasi di Jalinsum Simpang Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/05/2021).

Dalam sambutannya Serma SP Saragi mengatakan,” Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat,Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Batu Bara,” tegasnya .

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Babinsa Sertu Nanda Pebru kepada awak media menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan erjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri 1442 H. Tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19.

 

 

Pos terkait