oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Terkait Adakan Rapat Pos PPKM

Asahan | Mengurangi tingkat penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, inilah yang dilakukan oleh Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serka P. Marpaung menghadiri rapat pembentukan Pos PPKM MIKRO bertempat di Aula Kantor Balai Desa Bandar Pasir Mandoge, Dusun ll, Desa Bandar Pasir Mandoge, Keamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (04/05/2021).

Serka P. Marpaung menyampaikan bahwa Koramil siap membantu dalam pembuatan Posko agar wilayah tetap dalam kondisi jauh dari Covid- 19,Pembentukan Posko Covid 19 sampai tingkat RT dengan tujuan agar masyarakat menyadari tentang penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat, sehingga diharapkan kerjasamanya untuk menangkal perkembangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Kepala Desa Bandar Pasir Mandoge yakni Bapak Irwadi mengatakan bahwa di tingkat kelurahan akan membentuk posko sampai RT dan harus di buat zona tiap RT. Dalam hal ini ada 4 team yang di bagi menjadi team pembinaan, penanganan, kader pasyandu dan pendukung. Pembentukan Posko segera dilaksanakan, dan merupakan tugas bersama,Kades bertugas sebagai supervisi Pelaksana di lapangan adalah Kelurahan, RW dan RT. Dalam kegiatan turut dihadiri Kades Desa Bandar Pasir Mandoge yakni Bapak Irwadi, Ketua BPD Bpk Zulkifli, Ketua LPM Bpk Sutardi, seluruh para Kadus Desa Bandar Pasir Mandoge, dan Tokoh Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge.

 

 

News Feed