Personel Kodim 0208/Asahan Jalin Interaksi Sosial Dengan Warga Masyarakat

Batu Bara | Menciptakan kerja sama, dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Aparat Desa terkait. Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu M Fitro melaksanakan Komsos bersama pak Ucok dan Iwan warga. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Kisaran Naga, Lingkungan 2, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, (01/05/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. Babinsa Sertu M Fitro bersama masyarakat saling bahu membahu dalam pelaksanaan di desa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Sertu M Fitro juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di desa, dan dengan antusias Pak Ucok dan Iwan dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan” ujar Babinsa Sertu M Fitro. Yang hadir pada kegiatan tersebut ialah Pak Ucok selaku masyarakat Kisaran Naga dan Iwan masyarakat Kisaran Naga.

Pos terkait