Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Melaksanakan Penertiban Pedagang Diwilayah Binaan

Asahan  |  Dalam rangka untuk menertibakn pedagang liar yang ada diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Suroso turut serta melaksanakan kegiatan penertipan pedagang bersama dengan dias terkait diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Panglima Polem Kelurahan Kisaran Kota  Kabupaten Asahan, Senin (29/03/2021).

Dalam kegiatan ini Babinsa mendampingi lurah kel.kisaran kota dan Anggota satuan pamong praja yang dalam hal ini.salpon pp mengambil tindakan tegas kepada pedagang2 yang menyalain aturan .

Pedagang sempat melakukan perlawanan terhadap satuan pamong praja yang mengambil tindakan tegas terhadap pedagang pedagang yang lapaknya menyalain aturan .setelah adanya meditasi antara pedagang aparat kelurahan dan petugas satpol pp.pedagang yg menyalain aturan mau menutup dagangan dan menbawa dagangannya ketempat lain.

Pada pelaksanaan Penertiban Pedagang diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kisaran Barat, Babinsa, Lurah Kisaran Kota, Lurah  Tegal Sari, Petugas Sat Pol PP. Kegiatan  tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait