Pelaksanaan Vaksin Tahap l Untuk ASN Dan Para Kades Diwilayah Binaan Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka untuk meningkatkan Daya Tahan dan Kekebalan Tubuh Para ASN dan Guna Mendukung Progam Protokol Kesehatan Pemerintah, Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Sukaryadi dan Praka Kadir Abdul Rajak turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Pelakasanaan Pelayanan Vaksinasi Tahap – 1 kepada ASN dan Para Kades Sekecamatan Aek Ledong, , kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Puskesmas Aek Ledong Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (29/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Pelakasanaan Pelayanan Vaksinasi Tahap – 1 kepada ASN dan Para Kades Sekecamatan Aek Ledong tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Aek Ledong, Babinsa Ramil 16/Pulau Rakayat, Kepala Desa Sekecamatan Aekuasan, ASN dan Perangkat Desa Sekecamatan Aek Ledong.

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya. Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koptu Sukaryadi dan Praka Kadir Abdul Rajak yang mempunyai wilayah binaan melakasanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin Sinovac bagi para ASN dan Para Kades Sekecamatan Aek Ledong.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Sukaryadi menjelaskan, ‘berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Penajam  bapak Ahmad mengatakan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ini khusus untuk ASN dan Para Kades Sekecamatan Aek Ledong saja, terangnya.

Pos terkait