oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Bhakti Sosial Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

Asahan  |  Dalam rangka mengadakan bhakti sosial sekaligus membina tali silaturahmi, Bintara Pembina Desa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turut serta melaksanakan Kegiatan pemberian sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga diDesa binaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun V Desa Silau Maraja, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sabtu(27/03/2021).

Dalam kegiatan kepedulian tersebut, Babinsa Koptu Siryanto mengatakan, “Kita terpanggil untuk melaksanakan kegiatan sosial ini. Mudah mudahan apa yang bisa kita berikan dapat bermanfaat untuk saudara saudari kita, terutama para kaum duafa dan para janda janda dan anak yatim,” ucapnya penuh harap.

Sementara itu, penerima sembako di Desa Silau Maraja mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako dari Koramil-13/Buntu Pane. “Semoga dengan adanya pembagian sembako ini, maunya setiap bulannya diadakan ya pak dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak dengan Babinsa Koptu Siryanto, semoga sembako yang diberikan kepada kami ini menjadi amal jariah kepada seluruh Anggota Koramil,” ucapnya berterima kasih.

News Feed