oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Pemilihan Ketua Bumdes

Batu Bara  |  Regenerasi dalam pemerintahan pasti terjadi dari pemerintahan yang tertinggi sampai yang paling bawah. Selurus dengan hal itu, Sertu Harianto selaku Babinsa koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melakukan kegiatan Rapat Pemilihan Ketua Baru. Rapat tersebut bertempat Balai Desa Dahari Indah,

Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dahari Indah yaitu Bapak Ishak, Ketua BPD yakni BPK Supomo, Sekretaris Desa Dahari Indah yaitu Ibu Fitri, Kepala Dusun SeDesa Dahari Indah, para Calon Ketua Bumdes, dan anggota Struktur Bundes Desa Dahari Indah. Selaku Babinsa Sertu Harianto sekaligus dimanfaatkan untuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayaan binaan, dalam pemilihan Bumdes. Sesaat sebelum pemilihan ketua Bumdes dilaksanakan, Babinsa Sertu Harianto menghimbau kepada seluruh warga agar tetap melaksanakan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,”tutur Babinsa.

Bapak Ishak selaku kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Sertu Harianto yang sudah mau menghadiri rapat pemilihan Ketua Bumdes dan mengucapkan terimakasih juga pada warga yang sudah mendukungnya untuk menjadi ketua Bumdes, semoga kedepan Desa lebih maju, lebih guyup rukun, dan harmonis. Adapun hasil yang dicapai adalah terciptanya hubungan silahturahmi TNI dan pemerintahan dengan baik, terjalinya kerjasama dan membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

 

 

News Feed