Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Silaturahmi Sekaligus Gotong Royong

Batu Bara  |  Memberikan rasa aman bagi pengguna jalan serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Dedi Hardana turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan ikut serta dalam kegiatan gotong-royong membersihkan jalan terusan bersama warga Desa binaan, kegiatan tersebut Yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nauli Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/02/2021).

Keikutsertaannya itu sebagai salah satu sarana wujud kepedulian dan kedekatan TNI dengan masyarakat. “Akses jalan terusan yang dibersihkan secara bergotong royong ini merupakan jalan penghubung antarlingkungan, sehingga jalan menjadi bersih,” kata Kopda Dedi Hardana, Babinsa setempat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Danramil mengatakan, peran aktif Babinsa di wilayah desa binaan sangat rutin dilaksanakan secara berkesinambungan. Mereka juga hampir terjun ke semua lini kehidupan masyarkat. “Melalui gotong-royong sangat memberikan manfaat kepada warga dimana ada Babinsa bertugas. Sekaligus ajang untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI yang berada di kewilayahan sebagai pembina di desa,” tutupnya.

Pos terkait