Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Dalam Rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

Batu Bara  |  Para pedagang dan pembeli merasa senang karna Babinsa selalu menghimbau untuk mematuhi protokoler kesehatan, dalam Rangka mencegah Penyebaran Virus Pandemi Covid-19 serta memutus penyebarannya, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka AL. Samosir dan Serda Supardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli disiplin mandiri covid 19 dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Pandemi Covid-19 kepada Masyarakat yang berbelanja dengan menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka AL. Samosir dan Serda Supardi tepatnya di Pasar Delima Indrapura laksanakan kegiatan tersebut dalam rangka guna memutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid -19) serta menghimbau Masyarakat yang keluar Rumah maupun yang bepergian agar tetap menggunakan Masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan Jaga Jarak serta hindari kerumunan.

Melalui kesempatan tersebut para personil melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19. Para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan ini, giat berjalan lancar, tertib dan aman, tutup Babinsa Serka AL. Samosir.

Pos terkait