Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pam Ibadah Paskah Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Lasirin dan Serda Dhani Sartika Maramis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengecekan dan pengamanan Gereja Dalam rangka Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja GKPI Jajaran Korami 04/Talawi, Jumat (02/04/2021).

Dalam pelaksanaan Patroli keamanan tersebut adapun Gereja yang dijaga diantaranya, Gereja HKBP Sei Muka, Gereja HKBP Sumber Tani, Gereja HKBP Pasar Kacang Dei Muka.

Pelaksanaan perayaan hari Paskah bagi umat kristiani di gelar di beberapa tempat di setiap Kecamatan, demi menjaga kondusifitas dan kemanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik pemerintah memerintahkan kepada seluruh Koramil jajaran agar melaksanakan pengamanan pada tempat-tempat perayaan umat kristiani tersebut.

Giat Patroli Pam Ibadah Paskah di mulai pada pukul 08.00 WIB. Patroli Pam Ibadah Paskah tersebut pun diikuti oleh Polres Batu Bara, pada kegiatan perayaan Paskah tersebut menurunkan Pelda Lasirin dan Serda Dhani Sartika Maramis untuk melaksanakan pengamanan bersama Polres Batu Bar. Sejauh pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dalam situasi aman terkendali.

 

 

Pos terkait