Komunikasi Sosial Bersama Dengan Kapolsek, Tokoh Masyarakat Dan Warga Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar terjalinnya Sinergeritas TNI POLRI selalu tetap Solidaritas yang kuat. Masyarakat menyambut baik kehadiran TNI POLRI  sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat guna menjaga dan memelihara  Ketertiban desa binaan agar selalu tetap Kamtibmas. Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L.Siringo ringo turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) diwarung Makan Kopi Pak Imron Siregar Bersama Kapolsek AKP Juni Hendrianto beserta anggotanya dan tokoh masyarakat  untuk memberikan dorongan Haspirasi dan motivasi dalam menjaga, Memelihara Keamanan dan Ketertiban yg ada diwilayah desa binaan khususnya desa No.mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (02/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesegiatan Komsosnya tersebut yang mendorong Personel Bintara Pembina Desa Sertu L.Siringo ringo turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kapolsek dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat, kali ini melaksanakan Komsos dengan Pendisiplinan penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan diwilayah tersebut sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Sertu L.Siringo ringo mengatakan. “sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya. Masyarakat menyambut baik dan menjadi himbauan Babinsa dalam menegakkan disiplin prokes karena untuk kepentingan bersama, tutup Sertu L.Siringo ringo.

Pos terkait