Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Dengan # Pilar Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Desa, Babinkamtibnas dan Satpol PP untuk melaksanakan koordinasi tentang mekanisme masah keamanan dan ketertiban, agar Desa Sumber Makmur semangkin Aman dan Tertib, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di halaman Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (05/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan ini berguna menghindari kegiatan kegiatan yang tidak di inginkan di wilayah Desa Sumber Makmur, setiap harinya menjadi Bintara Pembina Desa hari ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersawa warga binaan.

Serma Suhardi membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah tersebut, “Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, “katanya.

Dalam Komsosnya kali ini, Serma Suhardi juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, “Bapak-bapak, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Desa Sumber Makmur selalu nyaman dan tenang. Laksanakan jaga pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita, ” jelas Serma Suhardi.

Pos terkait