Danramil 06/KS Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Di Polres Asahan

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto dalam rangka mewakili Dandim 0208/Asahan untuk turut serta Menghadiri Kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Toba tahun 2021 yang dilaksanakan bertempat di Halaman Polres Asahan, Rabu (05/05/2021).

Pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danyonif 126/Kala Cakti, Kajari, Kepala Pengadilan, Danramil 06/Kisaran mewakili Dandim 0208/Asahan, Para UPD Kabupaten Asahan, Staf dan Polsek Sejajaran.

Apel gelar pasukan di pimpinan oleh Kapolres, pemeriksaan pasukan oleh Kapolres di dampingi oleh unsur Muspida. Pukul 10.00 wib kegiatan selesai dan di lanjutkan pengecekan harga di pasar, Bulog dan kilang padi.

Kemudian selanjutnya Danramil 06/KS Kapten inf Nuryanto beserta 4 org anggota  melaksanakan Pengamanan Kunjungan Sidak Forkopimda Kab Asahan tentang Ketahanan Pangan di Pajak Kartini, Pasar Inpres, gudang bulog dan Kilang padi wilayah Koramil 06/Ks.

Adapun kunjungan ke pasar tradisional,gudang Bulog,dan kilang padi Dalam rangka  menghadapi hari raya idul Fitri 1442 H  guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat  dan mengantisipasi kenaikan harga pangan dan kelangkaan pasokan  di pasar pasar tradisional serta penimbunan bahan pangan. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Asahan, Dandim 0208/As, Kajari Kab. Asahan, Ketua PN Kisaran, UPD Kab. Asahan.

 

 

Pos terkait