oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Dengan Personel Polsek Air Joman Laksanakan Operasi Yustisi

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga ketertiban wilayah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk Melaksanakan Operasi gabungan (Ops. Yustisi) dalam rangka Penegakan Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di wil Kec. Air Joman sekitarnya dgn memberikan himbauan, peringatan maupun arahan kepada masyarakat, diantaranya bagi pengguna jalan raya terutama yg belum mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 dgn melaksanakan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak & mencuci tangan dgn sabun, sekaligus membagikan masker bagi yg belum memakai masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Protokol/Raya Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 07/Air Joman, Polsek Air Joman, Pem Kecamatan Air Joman dan Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

Pada kegiatan Operasi Yustisi dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut dengan hasil yang dicapai dalam rangka untuk menegakkan disiplin protkes bagi masyarakat yg keluar rumah. Warga masyarakat menyadari akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan terutama yg beraktifitas di luar rumah guna memutus penyebaran wabah covid-19.

News Feed