oleh

Hadiri Undangan Dialog Interaktif Menuju Tanjung Tiram Kota Kuliner Dan Asri Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam rangka Kota Kuliner dan Asri diwilayah binaan, Komandan Koramil  (Danramil) 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe beserta 1 org Babinsa Sertu S. Siregar turut serta menghadiri undangan tentang Dialog Interaktif menuju Tanjung Tiram Kota Kuliner dan Asri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Grand Hotel Malaka Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/03/2021).

Dalam pelaksanaan menghadiri undangan tentang Dialog Interaktif menuju Tanjung Tiram Kota Kuliner dan Asri tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadis PUPR, Wakapolres Batu Bara, Danramil 05/Tanjung Tiram dan Danramil 04/Talawi, Ketua Kadin. M. Faisal, Anggota DPR Batu Bara, Para Lurah dan Kades Sewilayah Batu Bara, Tomas dan Toga.

Pada kegiatan menghadiri undangan tentang Dialog Interaktif menuju Tanjung Tiram Kota Kuliner dan Asri tersebut dengan hasil yang dicapai agar Masyarakat pedagang dapat berubah dengan Motto Perubahan itu tidak di tunggu tapi di kejar.

 

News Feed